Header Ads

Frekuensi Net TV Terbaru Di Satelit Telkom 4 Merah Putih


Frekuensi Net TV Terbaru 2019 - Pertama-tama yang ingin kami katakan adalah inilah tayangan TV favorit kami yaitu Net. Tv. Kenapa menjadi favorit itu tak lepas tayangan-tayangan yang sangat bagus untuk disaksikan dari talk show, berita, film-film unggulan tayangan olah raganya.

Tidak salah memang, dengan mengusung moto "Televisi Masa Kini" Net. bisa dikatakan satu-satunya channel yang menyediakan tampilan berkualitas HD yang dulu dapat diterima melalui satelit Telkom 1.

Frekuensi Net TV Terbaru Kualitas HD

Frekuensi tv Net Media selain bisa didapatkan melalui receiver parabola format mpeg-2 SD dan mpeg-4 HD dengan cara mencari frekuensi net tv melalui setting manual dan scan otomatis frekuensi net. juga bisa di terima dengan menggunakan antena biasa UHF.

Terhitung tidak kurang 42 UHF untuk beberapa kota besar sudah bisa menyaksikan program siaran dari NET TV.

Apakah dikota anda sudah bisa menyaksikan tayangan Net. TV, silahkan lihat pada daftar dibawah ini :

Frekuensi Net TV Terbaru Kualitas HD

Baca juga: Daftar Satelit Yang Menyiarkan Channel NET. TV

Dibawah ini daftar transponder (frekuensi dan simbol rate) dari channel Net. Tv dengan format MPEG-4 / HD yang berada pada satelit Palapa D yang kini sudah off air secara permanent:
Nama Channel Transponder Video Format
NET SD
3751 H 4700
MPEG2
NET. HD
3747 H 4400
MPEG4-HD

UPDATED:
Selanjutnya untuk mendapatkan channel NET TV yang terbaru silahkan tracking dan lock siarannya melalui satelit Telkom 4 Merah Putih. Untuk data transpondernya silahkan rujuk melalui link berikut ini.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.